Viral Wanita Asal Cianjur yang Bersuami 2 Ini Mengaku Melakukan Seks 3 Kali Sehari dengan Suami

Viral Wanita Asal Cianjur yang Bersuami 2 Ini Mengaku Melakukan Seks 3 Kali Sehari dengan Suami

Seminggu terakhir, viral soal wanita asal Cianjur, Jawa Barat yang diketahui memiliki 2 suami. Wanita 28 tahun berinisial TS itu kini telah menginjak usia 42 tahun. Sedangkan suaminya berinisial UA masih berusia 32 tahun.

Ternyata, NN memutuskan bersuami dua ini dilakukan secara diam-diam. Suami pertamanya, TS, tak tahu jika NN telah menikah siri dengan UA.

Keputusannya ini akhirnya terbongkar setelah 6 bulan lamanya menikah dengan UA. NN akhirnya mengaku secara blak-blakan setelah melakukan musyawarah dengan keluarga suami TS. Sirinya mengaku terpaksa menikah lagi karena menicintai kedua suaminya sekaligus.

Di hadapan keluarga TS, diirnya mengaku masih sayang dengan suami pertamanya. Tapi ia juga mengaku cinta kepada suami keduanya walau hanya nafsu.

Viral wanita asal Cianjur diam-diam punya 2 suami, hingga diusir warga kampung (tribunnews.com)

Dengan suami mudanya, dalam sehari NN mengaku bisa bercinta 3 kali sehari. Bahkan, NN mengaku mendapatkan perlakukan enak sebelum berhubungan.

“Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai,” ujar tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing, saat menghadiri musyawarah antara NN dengan keluarga Ts, Senin (16/5/2022)..

Dengan suami pertamanya, NN sempat dibelikan motor lantaran harus bekerja keluar kampung setiap pagi. Lalu kejanggalan selama 5 bulan bersuami dua mulai terendus oleh suami sahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"