Viral Seorang Wanita Bisa Orgasme Tanpa Melakukan Hubungan Badan, Semuanya Terjadi Hanya Lewat Pikiran

Viral Seorang Wanita Bisa Orgasme Tanpa Melakukan Hubungan Badan, Semuanya Terjadi Hanya Lewat Pikiran

Seorang wanita menjadi heboh setelah dirinya mengaku bisa orgasme hanya dengan melalui kekuatan pikiran dan tanpa melakukan seks.

 

Wanita tersebut mengatakan jika kunci utamanya adalah dengan mengendalikan pikiran secara tepat. video nya pun menjadi viral saat dirinya sedang orgasme tanpa menyentuh miss V.

 

Hal tersebut tentu berbeda dengan orgasme pada umumnya yang membutuhkan sentuhan di klitoris.

 

Dikutip dari laman Daily Mail, wanita asal Estonia itu bernama Karolin Tsarski. Wanita 33 tahun itu bekerja sebagai guru yoga.

Ilustrasi wanita orgasme (kompas.com)

 

Dari latihan yoganya yang rutin itulah, ia bisa mencapai orgasme tanpa melakukan seks. Ia juga mengaku punya masalah dengan istilah vaginismus atau takut berhubungan seks.

 

"Aku sendiri memiliki masalah vagisnismu. Jadi untuk bisa memenuhi kebutuhan seksual, aku melakukan cara lain. Melalui yoga aku menemukan bahwa kekuatan pikiran adalah kuncinya," kata wanita ini.

 

Ia lalu melatih dirinya berulang kali sambil memusatkan pikiran agar bisa puas tanpa harus melakukan seks. Setelah latihan terus menerus, ia mengaku bisa mencapai orgasme hanya dengan bantuan pikiran.

 

Meski begitu, awalnya ia melakukan tes dalam waktu 5 menit untuk bisa orgasme. Setelahnya ia melakukannya lagi dalam waktu lebih lama yakni 10 menit.

 

Dari pengalamannya itu, kini ia membuka jasa konsultasi sekitar Rp 1,2 juta untuk mengajarkan orang-orang melakukan hal yang sama.

 

Di samping itu, menurut para ilmuwan, penemuan yang dilakukannya itu memang benar nyata. Tapi ada yang mengatakan jika hal tersebut terjadi karena dekat dengan masa menstruasi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"