7 Makanan yang Bisa Bikin Orgasme Jadi Lebih Ajib, Pasutri Wajib Makan!

7 Makanan yang Bisa Bikin Orgasme Jadi Lebih Ajib, Pasutri Wajib Makan!

Makanan dijadikan pelengkap ritual foreplay mungkin sudah biasa ya? Misal menjilat coklat atau madu yang sebelumnya dituang ke badan pasangan. Itu dilakukan supaya sebagai variasi aja biar gak bosan dan aktivitas intim jadi lebih seru.

Tapi tahu gak sih kalau ternyata beberapa makanan bisa bikin sensasi orgasme jadi makin nikmat? Nah, kalau kamu benar-benar ingin mencapai orgasme yang lebih baik, coba tingkatkan permainanmu dan cobalah salah satu makanan sederhana ini sebelum ena ena sama pasangan!

1. Alpukat

Kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh menjadikan alpukat sebagai makanan yang ideal. Sebagai makanan yang baik untuk jantung dan arteri, buah ini akan membantu menjaga darah mengalir ke tempat yang tepat saat orgasme.

2. Sayuran Berdaun Hijau Tua

Contoh makanan berdaun hijau (food.detik.com)

Bayam, kangkung, sawi, dan brokoli bukan hanya sayuran hijau yang enak untuk dimakan karena nilai gizinya. Sayuran berdaun gelap dapat memurnikan darah yang berarti meningkatkan sirkulasi yang berdampak pada libido. Wohoo!

3. Ikan Berlemak

Mengonsumsi ikan seperti tuna, bandeng yang memiliki konsentrasi asam lemak omega-3 yang tinggi, dan mengonsumsi makanan tersebut membantu meningkatkan dopamin—hormon yang sama yang dilepaskan saat mengalami orgasme.

4. Jeruk

Ekstra Vitamin C yang ditemukan dalam jeruk sangat penting dalam menjaga organ seksualmu tetap normal.

5. Kacang almond



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"