Viral Seorang Pria Mencintai Wanita yang Tubuhnya Penuh Luka Bakar

Viral Seorang Pria Mencintai Wanita yang Tubuhnya Penuh Luka Bakar

Pasangan bernama Ly Hoa Mai dan Tieu Duong menjadi perhatian publik karena dianggap mereka punya penampilan sangat berbeda. Sang pria memiliki wajah yang begitu tampan. Sedangkan kekasihnya punya luka bakar di seluruh wajahnya.

Menurut laman eva.vn, Hoa Mai, memiliki luka bakar di wajah dan beberapa area tubuhnya. Meski ada mitos yang menyebut jika ia terbakar karena menyelamatkan ibu kekasihnya, ternyata Hoa Mai sempat mengalami kecelakaan tragis pada 4 tahun lalu.

Tak cuma wajahnya yang menjadi korban, lengan dan kakinya juga tak lagi sempurna. Kini, belum ada rencana dirinya untuk menghilangkan luka bakar di tubuhnya itu.

Ly Hoa Mai dan Tieu Duong (via eva.vn)

Namun kisah cintanya dengan Tieu Duong begitu memikat banyak orang. Sebab, dukungan Tieu Duong terhadap Hoa Mai benar-benar luar biasa. Keduanya juga kerap mengunggah foto bersama dan memamerkan betapa cinta mereka begitu besar.

Banyak orang mengungkapkan kekagumannya atas keberanian gadis tersebut dan cinta pasangan yang mampu mengatasi berbagai pendapat buruk dari masyarakat. Namun tak sedikit juga yang tak mempercayai jika kisah cinta Hoa Mai dan Tieu Duong memang nyata, bukan hanya sebuah dongeng.

Namun, ada saja yang mengungkapkan jika Tieu Duong menjalin asmara dengan Hoa Mai hanya untuk tenar. Namun Hoa Mai dengan tegas menyebut jika cinta sejati tak hanya dibatasi oleh fisik. Ia juga mengajak banyak orang untuk mencintai diri sendiri dan menekankan bahwa Tieu Duong adalah cinta sejatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"