Viral Seorang Pengantin Wanita yang Ditinggal Calon Suami di Hari Akad

Viral Seorang Pengantin Wanita yang Ditinggal Calon Suami di Hari Akad

Akad memang menjadi momen sakral dan paling ditunggu oleh setiap pasangan yang mau menikah. Pastinya, setiap orang bakal nyiapin momen ini sematang mungkin. Tapi sayangnya, nggak semua persiapan bakal berjalan mulus.

Salah satunya seperti yang terjadi pada seorang pengantin wanita yang baru-baru ini viral di jagat maya. Melalui akun TikTok bernama @Herrydepari11, pengunggah menunjukkan video tentang seorang wanita yang sedang mengenakan riasan full adat sunda dengan kebaya warna putih, namun ia menceritakan kalau wanita tersebut gagal menikah.

"Pukul 03.00 wib aku nganterin sahabatku. Jadi Minggu pagi sahabatku nikah dengan lelaki yang dia cintai. Dan kita pulang dengan kekecewaan ternyata mempelai pria tidak datang waktu akad. Dan ternyata si cowoknya ke Bali, tanpa izin sama temanku," kata pemilik akun TikTok @Herrydepari11.

Viral Pengantin Ditinggal Calon Suami di Hari Akad (instagram/bungazenk)

Pada video tersebut, sang pengantin mulanya menggunakan kebaya putih dengan siger Sunda. Tetapi beberapa saat kemudian, pengantin pun berganti busana dengan kebaya warna hijau tosca. Disitu pula sang wanita tampak terduduk lemas sembari melepas semua riasannya dan kebayanya.

"Temenku nangis dan menahan malu di hari bahagia ini, dia dipermalukan sama cowoknya. Plis kalau emang gak niat nikahinn anak orang gak usah janji-janji, kalau udah gini gimana? Plis tanggung jawab," lanjut si pemilik TikTok @Herrydepari11.

Karena cerita yang haru itulah video tersebut viral dan ditonton lebih dari 10 juta views dan memperoleh 953 likes serta 17 ribu komentar. Melihat dari kolom komentar, ada beberapa warganet yang mendoakan wanita tersebut, namun ada pula yang justru mengatakan kalau video tersebut palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"