Viral Seorang Model Nikahi Dirinya Sendiri, Endingnya Cerai dan Ungkap Alasannya

Viral Seorang Model Nikahi Dirinya Sendiri, Endingnya Cerai dan Ungkap Alasannya

Ia adalah Suellen Carey, model yang sedang menjadi perbincangan karena ia memutuskan menikahi dirinya sendiri. Usai beberapa bulan, Suellen memberi kabar jika ia sudah bercerai dengan dirinya sendiri.

Ia mengungkapkan jika konsep menikahi dirinya sendiri itu merupakan bentuk untuk terus mencintai dan merawat diri. Suellen mengaku jika ia sering merasa kesepian.

Saya pikir saya akan bahagia dalam hubungan dengan diri saya sendiri. Tetapi kenyataannya, hal itu menjadi jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan. Rasa kesepian mulai merayap, dan saya merasa kelelahan karena harus memenuhi harapan diri saya sendiri," ungkapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Suellen Carey (via instagram)

Keputusannya untuk bercerai setelah melakukan intropeksi yang begitu mendalam dimana Suellen tersadar jika meski berkomitmen kepada diri sendiri, terkadang ada saja harapan yang memberatkan diri sendiri.

"Saya menyadari bahwa saya menuntut diri saya untuk selalu sempurna, dan itu membuat saya lelah. Kita harus bisa menerima ketidaksempurnaan, bahkan dalam hubungan dengan diri sendiri," akunya.

Usai mengumumkan perceraiannya, Suellen terejut ketika ia mendapatkan banyak komentar lamaran dari para pria. Ia mengaku mendapat lamaran pria sebanyak 1500 orang.

"Saya benar-benar tidak menyangka bahwa keputusan saya untuk bercerai dari diri sendiri akan memicu begitu banyak perhatian," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"