Viral Seorang Kakak Gantikan Adiknya yang Kabur Saat Menjelang Akad Nikah

Viral Seorang Kakak Gantikan Adiknya yang Kabur Saat Menjelang Akad Nikah

Seorang pria asal Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat, bernama Ahmad Adzyan, menjadi viral lantaran menggantikan posisi adiknya yang hendak menikah.

Sebab adiknya yang berinisial FA, seketika kabur menjelang hari pernikahan. Kabar ini pun menghebohkan warga Polman lantaran Ahmad yang mendadak harus menggantikan adiknya selama prosesi pernikahan berlangsung.

"Betul, dia gantikan adiknya," kata Linda, sepupu Ahmad, Rabu (19/7/2023).

Viral seorang pria bernama Ahmad Azyan menggantikan adiknya menikah karena kabur menjelang akad (detik.com)

Dan kini, Ahmad sudah resmi menikah dengan wanita berinisial MI. Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/7) lalu di rumah mempelai wanita.

Linda  menceritakan awal mula bagaimana Ahmad Azyan menikah dengan MI dan menggantikan adiknya. Sebenarnya, MI berencana menikah dengan FA, namun FA tiba-tiba hilang tanpa kabar pada H-3.

Hingga kondisi acara pernikahan mereka pun jadi kacau balau. Lalu, pihak keluarga berusaha mencari jalan keluar dan memutuskan untuk menggantikan FA dengan kakaknya, Adhmad.

"Akhirnya keluarga meminta si kakak untuk menggantikan, apalagi semua persiapan sudah dilakukan. Dia (Ahmad) juga langsung rela (menikah) demi keluarga," ucap Linda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"