Viral Pasangan yang Berjodoh Gara-Gara Iseng Komen di Media Sosial

Viral Pasangan yang Berjodoh Gara-Gara Iseng Komen di Media Sosial

Seorang wanita viral setelah membagikan kisahnya bertemu dengan jodohnya yang berawal dari keisengan memberi komentar di TikTok. Kisahnya itu dibagikan melalui akun TikTok @dianhryn03_.

"Gabut mendekatkan dengan jodoh

Kisah viral wanita bertemu jodoh dari kolom komentar di TikTok (tiktok.com)

Awalnya, Dian tak berharap lebih karena keisengannya yang  memberi komentar mengajak nikah. Namun tiba-tiba, Abi mengirimkan pesan pribadi padanya dan mengajak video call untuk bertukar nomor WhatsApp.

"Aku nggak berharap lebih, nggak ada bayangan bakalan jadi istrinya. Setelah itu tiba-tiba DM minta follow back di Instagram dari situ kami berlanjut chat video call dan beralih ke WhatsApp," ucapnya terkejut.

Akhirnya, Dian memutuskan menikah dengan Abi setelah berkenalan lebih lanjut. 

"Lah bang kita kan baru kenal kenapa abang ngajak nikah? Ya aku ngerasa cocok aja sama kamu. Akhirnya obrolan kita ditelepon jadi serius banget sampai akhirnya berlanjut kenalin ke keluarga satu sama lain, video call dan teleponan sama keluarga," ujarnya kaget.

Keluarga Dian pun ikut terkejut karena sebelumnya ia tak pernah memperkenalkan Abi. Saat itu, Dian memang tinggal di Jakarta untuk bekerja sedangkan keluarganya berada di Lampung. Sedangkan suaminya tinggal di Palembang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"