Viral Pasangan Pengantin Jual Undangan ke Tamu Pernikahan Seharga Rp 5 Juta

Viral Pasangan Pengantin Jual Undangan ke Tamu Pernikahan Seharga Rp 5 Juta

Viral pasangan pengantin asal New Yor, AS, menjual tiket untuk bisa hadir ke pernikahan mereka seharga $333 atau sekitar Rp 5,2 juta. Itu artinya, para tamu yang diundangnya wajib membayar tiket seharga Rp 5,2 juta.

Mereka adalah Nova dan Reemo Styles yang menghabiskan uang hingga US$70,000 atau sekitar Rp 1 miliar. Dengan para tamu membeli tiket undangan, maka mereka dijamin akan mendapatkan pengalaman berbeda dari sebuah acara pernikahan.

"Orang-orang memilih pergi ke konser Beyonce karena mereka tahu akan mendapatkan pengalaman seru. Mari kita beri tekanan pada para tamu, dan jual tiket pernikahan kita," kata Nova kepada ABC 7.

Nova dan Reemo Styles (via nyp)

Para tamu nantinya akan duduk di bus tur bertingkat yang akan membawa mereka ke beberapa tempat ikonik seperti Hudson Yards, One World Trade Center, gedung pengadilan dan bioskop.

Mereka juga akan mendapatkan akses masuk ke pernikahan dan menikmati acara selama 12 jam. Angka 333 di harga tiket rupanya menyimpan makna tersendiri bagi pasangan ini.

"Angka tiga, tiga, tiga melambangkan perubahan, pertumbuhan, dan kekuatan. Itu adalah sesuatu yang kami ingin lakukan juga untuk kesenangan pribadi saya. Itu angka yang tidak terlalu mudah, namun juga tidak terlalu sulit," kata Reemo.

Pasangan tersebut kini berhasil menjual tiket pernikahan mereka yang nantinya akan disumbangkan untuk yayasan amal, khususnya kepada para pejuang infetilitias. 

"Ini membuka mata kami terhadap perspektif orang-orang tentang kami, nilai mereka terhadap hubungan kami, dan banyak lagi," kata Nova kepada Fox 10.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"