Viral Pasangan Muda Bermesraan di Tempat Umum, Netizen Auto Risih

Viral Pasangan Muda Bermesraan di Tempat Umum, Netizen Auto Risih

Tak sedikit para pasangan zaman sekarang ingin terlihat romantis di depan banyak orang. Hal ini sebenarnya tidak masalah selagi tidak berlebihan. Tetapi jangan juga seperti pasangan viral di media sosial satu ini.

Baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan pasangan muda sedang mesra-mesraan di tempat umum dan itu membuat muak banyak warganet. 

Video yang diunggah akun TikTok @dita_salsaaaa itu memperlihatkan seorang pria yang sedang merangkul kekasihnya yang berhijab.

Viral pasangan muda bermesraan di tempat umum hingga bikin risih (via tiktok)

Tapi bukannya duduk bersampingan, wanita itu malah mengambil posisi berbaring di dada sang pacar hingga dianggap mengganggu orang sekitar.

Keduanya terlihat tak ada rasa malunya untuk melakukan adegan tersebut. Bahkan merasa jika di sekitarnya tak ada orang yang melihat. 

Dari video yang terlihat, ada pula 2 gelas kosong yang diletakkan di depan meja mereka. Diduga jika keduanya sudah berada cukup lama di garasi tersebut.

Video itu pun diunggah ulang melalui akun Instagram @memomedsos dan langsung mendapat respon dari warganet. 

“Serius ini guys, bukan lagi tanda-tanda akhir bulan, tapi udah tanda-tanda akhir zaman dan yang bakalan bikin kiamat makin dekat itu yang modelan makhluk seperti di video itu, udah gak punya malu sedang yang sudah resmi menikah saja tidak boleh pamer-pamer kemesraan di tempat umum, lha itu di atas,” komentar netizen di kolom komentar. 

“Di tempat rame aja berani kaya gitu gimana kalo lagi berduaan doang. Amit-amit ngga punya malu banget ihh,” sahut yang lain. 

"Kira-kira umur berapa sih itu. Dibilang dewasa kok ya gak punya malu. Dibilang anak-anak tapi ya udah pada tumbuh rambut,” timpal lainnya.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"