Viral MUA Mau Dibayar Rp 300 Ribu untuk Rias Pengantin, Hasilnya Bikin Takjub

Viral MUA Mau Dibayar Rp 300 Ribu untuk Rias Pengantin, Hasilnya Bikin Takjub

Hampir kebanyakan Makeup Artist (MUA) menawarkan harga yang cukup tinggi untuk menggunakan jasanya. Apalagi jasa untuk membayar pengantin. Para MUA biasanya menetapkan tarif dari jutaan hingga belasan juta rupiah.

Tapi berbeda dengan MUA asal Tangerang satu ini. Ia cuma memasang tarif makeup yang sangat terjangkau. Bahkan, dirinya cuma menawarkan biaya Rp 300 ribu untuk tarif  makeup akad nikah.

 

Postingan tentang MUA yang memasang tarif sesuai budget itu, mulai viral berawal dari unggahan Dina, lewat akun TikTok @dnaaulll. Dia memperlihatkan hasil makeup yang flawless dan natural look.

Viral MUA asal Tangerang cuma pasang tarif Rp 300 ribu untuk akad nikah (via tiktok)

"Jadi gini wirr.. Lu punya duit minim tapi pengen cantik? Ya booking makeup gue. Mau graduation kaya gini? Boleh cuma Rp 180 ribu. Mau makeup sister bride? Bisa wir cuma Rp 200 ribu. Apa mau akad nikah simple? Boleh juga nih cuma Rp 300 ribuan wir," tulisnya dalam unggahan foto di TikTok.

Dina juga menawarkan harga makeup paket wisuda sekaligus busana dengan harga Rp 300 ribu. Bila ingin menggunakan jasanya untuk makeup bridesmaid, ia biasanya memasang tarif Rp 200 ribu bersamaan dengan hairdo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"