Viral, Kisah Wanita Aceh Yang Dulu Tinggal Di Rumah Bantuan Tsunami, Kini Jadi Tajir Melintir

Viral, Kisah Wanita Aceh Yang Dulu Tinggal Di Rumah Bantuan Tsunami, Kini Jadi Tajir Melintir

Shella Saukia, wanita asal Aceh yang mendadak viral di media sosial. Ia membagikan bagaimana kisahnya dulu ketika masih tinggal di rumah bantuan tsunami, sampai bisa punya rumah bak istana saat ini.

Shella menceritakan pengalamannya itu di akun TikTok pribadinya @shellasaukia. Melalui video tersebut, ia memperlihatkan bagaimana kehidupannya saat tinggal di rumah bantuan dulu.

"Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses. Ngontrak di rumah bantuan tsunami di tahun 2016, punya istana rumah impian tahun 2021," tulis akun TikTok @shellasaukia.

Viral kisah Shella Saukia, wanita Aceh yang dulu tinggal di rumah bantuan tsunami kini sukses punya rumah megah (via wolipop)

Saat diwawancarai oleh pihak Wolipop, Shella mengatakan dirinya dulu masih duduk di kelas 2 SMP saat tsunami Aceh terjadi di tahun 2004.

"Kebetulan waktu tsunami saya berada di daerah Aceh Tengah bukan di Banda Aceh.. waktu itu saya masih kelas 2 SMP. Waktu pas tsunami kami sekeluarga takut dan panik kebetulan daerah ku jauh dari tempat kejadian tsunami," ujar Shella kepada Wolipop, Rabu (15/9/2021).

Setelah tsunami selesai, Shella merasa kehilangan rumah. Ia pun menempati rumah bantuan pemerintah tersebut.

"Di tahun 2014 saya merantau ke Banda Aceh. Merintis dari nol. Kebetulan waktu itu saya cuma mampu ngontrak di rumah bantuan tsunami. Karena kontrakannya murah dan bisa nyicil juga waktu itu," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"