Viral Kisah Cinta Kandas Gara-Gara Weton, Wanita Ini Bagikan Tips Move On

Viral Kisah Cinta Kandas Gara-Gara Weton, Wanita Ini Bagikan Tips Move On

Cinta terlarang emang menyakitkan. Apalagi jika sudah dijalani dalam waktu yang lama. Terutama bagi sebagian orang yang masih percaya hitungan weton sebagai salah satu faktor cocok tidaknya nya suatu hubungan.

Gara-gara hitungan weton, seorang wanita cantik tak direstui hubungannya dengan seorang pria. Ia pun sempat memutuskan kabur dari rumah hingga akhirnya kembali tersadar dan tobat.

Kisah Wanita yang Tidak Cocok Wetonnya dengan Sang Kekasih (TikTok)

Ia sadar bahwa setiap hubungan tak melulu bisa berjalan dengan mulus. Ia pun membagikan kisahnya di jejaring media sosial TikTok dengan nama akun @intaneyyin.

Pada video yang diunggah tersebut ia membuat sebuah caption mengenai cara move on yang ampuh dan manjur meskipun memiliki sejuta kenangan dengan mantan kekasihnya.

“Tips move on cuma satu, ikhlas,” tulis akun @Intaneyyin.

Ia juga mengisahkan kisah sedih dan pengalaman tak mengenakan yang menimpa dirinya terkait restu orang tua dengan kekasihnya yang tersandung hitungan weton.

Melalui sejumlah penggalan kalimat yang ada pada video tersebut, Intan menjelaskan bahwa hubungannya telah berjalan selama tiga tahun dengan seorang pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"