Viral Istri Yang Menyuruh Suami Poligami Karena Khawatir Tak Bisa Mengurus

Viral Istri Yang Menyuruh Suami Poligami Karena Khawatir Tak Bisa Mengurus

Dalam berumah tangga, hampir tak mungkin ada satu pun istri yang ingin cintanya diduakan, bukan? Tapi berbeda dengan wanita satu ini. Ia malah meminta suaminya untuk memiliki 2 istri.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini malah mengizinkan suaminya jika menikah lagi. Hal tersebut diungkapkan melalui video di akun Instagram @fakta.indo pada Minggu, (26/9/2021). Perempuan tersebut mengatakan jika dirinya tak keberatan apabila sang suami memiliki 2 istri.

Viral pengakuan seorang istri yang berharap suaminya berpoligami (via kumparan)

"Saya tua, suami saya tua, cuma berdua-duaan doang. Saya mau mengandalkan siapa di saat tulang saya sudah nggak kuat. Peribahasanya, kalau suami saya suruh nikah sama saudara saya itukan suami saya udah tua dan nggak mampu apa-apa dan saya meninggal duluan, suami saya ada yang ngurus," ucap perempuan tersebut yang belum diketahui nama dan identitasnya.

Begitulah kira-kira pengakuan wanita tersebut yang mengatakan dirinya tak keberatan jika suaminya meminta berpoligami. Baginya, punya 2 istri adalah cara terbaik agar ada yang mengurus suaminya ketika ia tua nanti.

Karena hal itulah, ia memberikan saran kepada suaminya untuk menikah lagi. Tapi, si istri meminta suaminya untuk menikah dengan adik kandung dari istrinya sendiri. 

Baginya, menikahi saudaranya adalah hal yang tak melanggar agama ketimbang dengan perempuan lain yang bisa saja menzalimi suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"