Viral di TikTok, Ini Jello Skin Tren Kecantikan Korea yang Bikin Kulit Kenyal

Viral di TikTok, Ini Jello Skin Tren Kecantikan Korea yang Bikin Kulit Kenyal

Tren kecantikan Korea  memang tidak pernah habis dibahas. Kini, salah satu yang tengah viral di TikTok adalah Jello Skin, yang diyakini bisa bikin kulit sekenyal jeli. Benarkah demikian?

Jello Skin merupakan kondisi kulit sekenyal jeli, yang ketika disentuh akan bounce back atau membal kembali. Tren ini sebenarnya merujuk dari Jell-O, sebuah produk jelly terkenal asal Amerika, yang tampak berkilau dan bouncy.

Melansir Bustle, Jello skin ini pertama kali dimunculkan oleh seorang beauty influencer asal Korea Selatan bernama Ava Lee. Dirinya mengaku terinspirasi dari  Lord Gavin McLeod Valentine, seorang makeup artis Hollywood.

Jello Skin ditunjukkan Ava Lee dengan tekstur kulit wajahnya yang kenyal, sehingga ketika ditekan akan kembali seperti jeli. Bahkan, Lord Gavin McLeod Valentine sendiri menyebut Jello Skin yang dimiliki Ava Lee karena banyaknya kolagen dalam kulitnya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan Jello Skin seperti Ava Lee? Dalam akun TikToknya, Ava Lee membagikan bagaimana cara memiliki kulit yang kenyal seperti jeli. Apa saja? Berikut ini daftarnya!

1. Rajin Minum Air Putih

Tren Jello Skin (via Tribunnews)

Ava Lee mengaku bahwa air putih adalah kunci dari semua kekenyalan tersebut. Karena memang selama ini, Ava Lee rutin mengonsumsi air putih setiap hari. Berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa asupan air yang cukup akan membantu menghidrasi kulit sehingga tampak lebih segar dan kenyal.

2. Menggunakan Skincare dengan Kandungan Hyaluronic Acid



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"