Viral di Tiktok 5 Tren Perawatan Wajah, Ada yang Aman dan Ada yang Harus Kamu Hindari!

Viral di Tiktok 5 Tren Perawatan Wajah, Ada yang Aman dan Ada yang Harus Kamu Hindari!

Beberapa tahun belakangan ini, media sosial TikTok makin banyak digandrungi masyarakat. Nggak cuma Indonesia, bahkan dunia. Tua, muda, laki-laki, perempuan dari berbagai kalangan mulai mengikuti tren yang ada di TikTok. Sebab, nggak cuma joget-joget, ada banyak informasi yang ada di TikTok, salah satunya yang digemari kaum hawa adalah tentang tren perawatan wajah yang viral. Beberapa efektif, beberapa tidak disarankan, dan beberapa hanya aneh untuk diikuti.

Dilansir dari CQ India, berikut ini beberapa tren perawatan wajah yang viral di TikTok dan bisa dicoba semua orang. Apa aaja? Berikut ulasannya:

1. Double Cleansing

Ilustrasi Double Cleansing (KlikDokter)

Kalau kamu belum pernah melakukan ini sebelumnya, semoga TikTok akan meyakinkanmu untuk mencobanya. Langkah perawatan kulit penting para K-beauty melibatkan penggunaan pembersih minyak diikuti dengan pembersih berbasis air. 

Hal ini merupakan suatu keharusan bagi wanita yang memakai alas bedak atau concealer, sama pentingnya bagi yang memakai tabir surya setiap hari. Double cleansing akan menghilangkan sisa-sisa tabir surya, keringat, minyak, kotoran, dan kotoran lainnya pada kulit untuk hasil bersih yang glowing. 

2. Icing Wajah atau Facial Es 

Mandi es dan icing, secara umum adalah perawatan kulit yang telah digunakan selama berabad-abad. Meskipun memiliki beberapa manfaat seperti mengurangi kemerahan, mengurangi bengkak, dan menyehatkan kulit, TikTokers juga mengklaim tentang es yang mengurangi jerawat serta kerutan atau membantu mengontrol minyak berlebih.  

3. Perawatan Jerawat DIY



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"