Viral Cewek Curhat Punya Pacar Gajinya Rp30 Juta Tapi Pelitnya Minta Ampun, Masih Pinjam Laptop Dan Motor Orang

Viral Cewek Curhat Punya Pacar Gajinya Rp30 Juta Tapi Pelitnya Minta Ampun, Masih Pinjam Laptop Dan Motor Orang

Belum lama ini, viral di Twitter curahan hati seorang cewek yang mengeluhkan sifat pacarnya yang sangat pelit . Tidak hanya pelit pada dirinya cowok itu pun sangat pelit pada dirinya sendiri. Hal ini bermula dari cuitan dari anonim yang diposting di akun Twitter @worksfess.

Wanita itu menceritakan kalau sang pacar lebih memilih meminjam barang dari orang lain termasuk miliknya daripada harus membelinya sendiri. Mulai dari laptop sampai motor milik wanita itu dipinjam oleh pacarnya. Padahal, dia juga membutuhkan barang tersebut.

Namun, pacarnya tidak mau membeli sendiri karena merasa masih bisa meminjam barang tersebut dari kekasihnya. Yang parahnya, cowok tersebut juga tidak merasa dirinya pelit. Dia mengatakan kalau dia hanya sedang berhemat. Padahal gaji yang didapatnya perbulan mencapai Rp30 juta.

Foto: Curhatan Punya Cowok Pelit (Twitter)

"Tapi di balik gajinya yang besar, pelitnya minta ampun. Bukan pelit ke orang lain aja, bahkan ke diri sendiri. Bilangnya sih berhemat. Kendaraan aja ga mau ganti, seringnya minjem ke gw. Setiap gw taanyaa kenapa sih gaa beli sendiri aja, pasti jawabannya ‘kan ada kamu’. Padahal gw juga butuh motor dan laptop," curhat cewek itu.

Sang pacar baru mau membeli kendaraan berupa mobil dan beli laptop untuk dirinya sendiri saat dikomentari oleh temannya. Tapi meskipun sudah beli mobil, saat pergi kencan tetap saja cowok tersebut memilih untuk memakai kendaraan milik pacarnya.  

"Giliran temannya yang komentar, dia langsung beli mobil dan macbook terbaru. Tapi tetep tuh setelah beli mobil kalo main sama gw malah pake motor gw," tandas cewek tersebut sambil meminta saran daru netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"