Viral Anggi Pengantin Baru Hilang, Ini Tips Agar Bayangan Mantan Tidak Mengganggu Kehidupan Barumu

Viral Anggi Pengantin Baru Hilang, Ini Tips Agar Bayangan Mantan Tidak Mengganggu Kehidupan Barumu

Kasus Anggi pengantin baru hilang di Bogor beberapa waktu lalu memang cukup menggemparkan. Pasalnya, perempuan berusia 21 tahun itu mendadak hilang tanpa kabar pasca pamit melakukan COD ayam geprek. Ditambah lagi, kepergian Anggi Anggraeni hanya berselang sehari dari pernikahannya dengan Fahmi.

Belakangan akhirnya terungkap bahwa Anggi memang sengaja pergi untuk menemui mantan kekasihnya, dan pergi ke Medan. Kini, setelah ditemukan dan kembali pada keluarga, Fahmi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya, serta mengembalikan Anggi kepada keluarganya.

Terlepas dari cinta segitiga Anggi, Fahmi, dan sang mantan, kisah ini memberikan pelajaran berharga untuk kita. Melupakan mantan pacar saat akan menikah dengan orang lain bisa menjadi proses yang rumit dan membutuhkan waktu. Agar tidak sampai terjadi hal yang sama, berikut beberapa tips yang dapat membantu melupakan mantan dan fokus pada masa depan dengan pasangan yang baru:

1. Mengakui dan Menerima Perasaanmu

Tips Agar Bayangan Mantan Tidak Mengganggu (via Hipwee)

Langkah pertama agar bisa move on adalah menerima keadaan. Ketimbang terus menyangkal dan memaksa mengubur kenangan, penting untuk mengakui dan menerima perasaan terhadap mantan. Percaya atau tidak, hal ini akan membuatmu lebih tenang dan berhenti menyalahkan diri. Izinkan diri untuk merasakan dan mengalami emosi tersebut sebagai bagian dari proses penyembuhan.

2. Batasi Kontak dengan Mantan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"