Unik, Suku Wanita di Pedalaman Amazon Tidak Tinggal dengan Pria Tapi Punya Anak, Begini Cara Agar Bisa Hamil

Unik, Suku Wanita di Pedalaman Amazon Tidak Tinggal dengan Pria Tapi Punya Anak, Begini Cara Agar Bisa Hamil

Di pedalaman Amazon terdapat banyak suku. Ternyata ada suku wanita di Amazon  yang memang tidak tinggal bersama pria. Namun mereka bisa hamil dan memiliki anak. Bagaimana caranya agar mereka bisa hamil?

Dilansir dari Tribun, meski suku isinya para wanita saja namun mereka memiliki ketangguhan dalam menjalani hidup termasuk mengatur strategi agar bisa memiliki anak. Faktor keturunan merupakan hal penting dalam kehidupan suku tersebut.

Mereka akan berburu di hutan. Bukan berburu binatang atau musuh, melainkan berburu pria-pria dari suku lain yang akan diajaknya melakukan hubungan badan. Mereka berusaha mencari pria perkasa, mereka akan menyerang di tengah hutan, menculik lalu membawanya ke tempat tinggal.

Suku Wanita di Pedalaman Amazon (Tribun)

Saat diculik, maka wanita itu akan mengajak pria yang sudah dia culik untuk melakukan hubungan seksual. Tentu mereka akan melakukan hubungan beberapa kali agar wanita itu cepat hamil. Saat sudah hamil, pria itu dikembalikan ke suku masing-masing.

Enaknya pria tersebut tak perlu harus menikahi dan bertanggung jawab membesarkan anak biologisnya. Sebab suku wanita itu akan berjuang sendiri saat proses hamil hingga melahirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"