Tren Makeup 2022: Seperti Apa Tren Makeup di Masa Pandemi Tahun Depan?

Tren Makeup 2022: Seperti Apa Tren Makeup di Masa Pandemi Tahun Depan?

Jelang akhir tahun 2021, prediksi tren akan terus bergulir. Tak terlepas dari hal itu, prediksi tren makeup di masa pandemi 2022 tampaknya masih menjadi hal yang relevan untuk dibahas. 

Pada umumnya, tren makeup di masa pandemi terbentuk akibat gaya hidup masyarakat seluruh dunia yang terpaksa harus berubah drastis. Yang jadi pertanyaan saat ini, apakah tren makeup di masa pandemi 2022 akan terdapat perubahan jika dibandingkan pada tahun 2021 lalu?

Nah, untuk membahas hal tersebut, berikut sudah kami rangkumkan info dari para pakar kecantikan tanah air. Kamu juga pasti sudah penasaran untuk mengetahui bagaimana prediksi tren makeup di masa pandemi 2022 nanti, kan? Kalau begitu, yuk simak selengkapnya!

Ilustrasi Tren Makeup 2022 (Parapuan.co)

Tren Makeup di Masa Pandemi

Pandemi yang sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya, secara tidak langsung mengubah banyak gaya hidup serta kebiasaan seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, terbentuk tren makeup baru yang lahir karena adaptasi masyarakat di masa pandemi saat ini.

Salah satu tren makeup di masa pandemi yang diprediksi akan terus menjadi tren di tahun 2022 adalah gaya makeup yang simpel dan mudah dilakukan.

Menurut Cathy Sharon selaku Founder dan CEO dari Sada by Cathy Sharon, gaya makeup yang praktis dan mudah menjadi gaya makeup yang paling diminati di masa pandemi. 

Hal tersebut terjadi, karena gaya hidup masyarakat yang berubah dan mengharuskan seseorang untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu saat mengaplikasikan makeup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"