Tren Kecantikan 2022: Rambut Gurita & Make Up Mata Kristal

Tren Kecantikan 2022: Rambut Gurita & Make Up Mata Kristal

Gak terasa sebentar lagi kita bakal berganti tahun ke 2022. Nah, di tahun 2022 pastinya akan banyak perubahan yang terjadi, termasuk dari sisi dunia mode alias fashion. 

Menurut Pinterest, ada beberapa tren fashion yang nantinya bakal berubah di tahun 2022. Katanya, riasan serta aksesoris kecantikan bling bling bakal semakin banyak diminati. Menurut data penemuan mereka, pencarian soal makeup mata kristal meningkat hingga 110%.

Gak cuma makeup mata aja nih, hiasan bling bling di kuku juga katanya bakal makin disukai juga. Hal ini dibuktikan dari hasil pencarian di Pinterest yang meningkat hingga 150%. Bahkan, akses bling bling pada gigi juga bisa melejit lagi popularitasnya.

Tren rambut dan riasan mata bling bling yang jadi tren di 2022 (pinterest.com)

Nah, dari beberapa tahun silam, permata gigi udah cukup banyak dipakai oleh para selebriti Hollywood. Seperti Hailey Bieber, Drake, sampai Katy Perry.

Selain itu, Pinterest juga memprediksi adanya perubahan tren model rambut di tahun 2022. Model tersebut berupa potongan rambut gurita yang pencariannya juga sedang naik sebanyak dua kali lipat.

Potongan rambut tersebut juga katanya bakal banyak model layer dengan tatanan rambut keluar seperti tentakel gurita. Contohnya seperti rambut mullet-nya Miley Cyrus hingga Zendaya, yang konon bakal nge-hits banget di 2022. Hal ini dibuktikan dari hasil pencarian model rambut mullet yang naik di Pinterset menjadi 190%.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"