Tips Menjalani Hubungan Yang Harmonis Dengan Duda Dan Udah Punya Anak~

Tips Menjalani Hubungan Yang Harmonis Dengan Duda Dan Udah Punya Anak~

Kadang kita nggak bisa ngatur sama siapa akan jatuh cinta. Pas lagi dekat sama seseorang, eh tiba-tiba naksir. Setelah udah tahu banyak hal tentang dia, ternyata statusnya udah duda dan punya anak. Nah lho, gimana tuh? 

Memang nggak salah sih pacaran sama duda. Toh namanya perasaan kan nggak memandang status. Lagian, selama nggak merebut suami orang, sah-sah aja, kan? Tapi ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan biar bisa menjalin hubungan dengan nyaman. 

Menjalani hubungan dengan orang yang udah pernah menikah kadang nggak mudah. Tapi selalu ada jalan kok~ 

Tips pacaran dengan duda (nycelderlawyers.com)

Cari tahu alasan bercerai 

Nggak ada salahnya cari tahu alasan kenapa dia bercerai. Nggak mesti dari awal pacaran dan maksa si dia buat ngomong. Seiring berjalannya waktu, kamu pelan-pelan bisa tanya tentang hal ini ke dia. Kalau dia memang serius, nggak ditanya pun akan menjelaskan dengan jujur. Bukan cuma kepo atau penasaran, tapi alasan ini penting untuk hubungan kalian ke depannya. 

Dari alasan ini bisa jadi bahan pertimbanganmu tentang hubungan kalian. Misalnya, cerai karena pasangan meninggal, salah satu selingkuh, ada kekerasan, masalah finansial, keluarga, dan lain-lain. 

Tips pacaran dengan duda (freepik.es)

Menerima kenyataan

Sebelumnya, kamu mesti paham gimana konsekuensinya pacaran dengan duda punya anak. Memang sekarang dia single, tapi tetap aja kamu akan terhubung dengan masa lalunya,  termasuk soal anak. 

Kalau kalian menikah nantinya, bukan nggak mungkin dong kamu pun akan berhubungan dengan mantan istrinya. Pun, pasanganmu akan terus berkomunikasi dengan mantan istrinya. 

Kalau memang serius, kamu pun harus bisa nerima pasangamu dan masa lalunya. Karena itu udah jadi bagian dari dirinya saat ini. Pastinya kamu juga mesti mendekatkan diri dengan anaknya lho. Kalau nggak siap, apalagi udah punya buntut, mending mundur dari awal deh~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"