Tips Menata Lemari Pakaian Agar Rapi dan Muat Banyak, Gampang Kok!

Tips Menata Lemari Pakaian Agar Rapi dan Muat Banyak, Gampang Kok!

Pakaian yang terus bertambah akan membuat lemari  penuh dan tidak rapi, karena itu diperlukan tips menata lemari agar tampak rapi dan dapat memuat banyak barang. Salah satu tips yang perlu dilakukan adalah melakukan decluttering atau memisahkan barang-barang yang tidak memberikan manfaat atau menambah nilai dalam hidup. 

Nah, selain decluttering, yang memang sudah banyak diterapkan di berbagai negara maju, ternyata masih ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam menata lemari pakaian. Apa saja? Yuk, simak informasinya!

1. Pilih lemari yang memiliki banyak sekat

1. Pilih lemari yang memiliki banyak sekat Tips Menata Lemari Pakaian (via Rumah)

Tips menata lemari pakaian yang pertama adalah memilih lemari dengan banyak sekat. Hal ini memudahkanmu menyimpan berbagai kategori benda yang berbeda, misalnya saja area untuk jaket, pakaian dalam, dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan lemari pakaian yang sudah ada namun minim sekat? Tenang, kamu bisa menggunakan kotak-kotak penyimpanan yang dijual di marketplace. Beli kotak penyimpanan sesuai dengan ukuran lemari agar kotak muat dimasukkan dalam lemari. Ditambah lagi, banyak produk organizer yang memiliki bentuk artistik sehingga mempercantik area dalam lemari. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"