Masih Hidup, Tubuh Kakek Ini Malah Dimasukkan Ke Dalam Lemari Pendingin Mayat, Nasibnya Berakhir Miris

Masih Hidup, Tubuh Kakek Ini Malah Dimasukkan Ke Dalam Lemari Pendingin Mayat, Nasibnya Berakhir Miris

Peristiwa tidak terduga dialami seorang kakek bernama Balasubramanyam berusia 74 tahun asal India. Bagaimana tidak, kakek tersebut dimasukkan ke dalam tempat pendingin jenazah, padahal masih dalam keadaan hidup dan bernafas. Kekeliruan ini baru disadari keesokan harinya.

Dilansir dari BBC, peristiwa yang terjadi pada Oktober 2020 ini bermula saat Balasubramanyam dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke sebuah rumah sakit swasta. Namun tidak jelas apa penyebab kematiannya. Tubuh sang kakek lantas ditempatkan di lemari pendingin jenazah. 

Keesokan harinya, saat petugas datang ingin mengambil tubuhnya untuk melakukan pemakaman, dia melihat tubuh sang kakek gemetar. Petugas pun menyadari kalau sang kakek masih hidup. Petugas langsung membawa Balasubramanyam ke rumah sakit kedua, tapi sayangnya nyawa sang kakek tidak dapat diselamatkan beberapa hari setelah menjalani perawatan. 

Kakek Disimpan Di Lemari Pendingin Mayat Padahal Masih Hidup (BBC)

Dokter rumah sakit pemerintah di selatan kota Salem, yakni Dr. Balajinathan mengungkapkan pasien dirawat dalam kondisi mengantuk setelah penyelamatannya. Kakek Balasubramanyam dinyatakan meninggal dunia karena masalah yang berhubungan dengan paru-parunya.

Tak diketahui pasti berapa jam pria lansia itu berada dalam tempat pendingin jenazah. Namun dokter mengatakan sang kakek dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di rumah sakit Swasta pada hari Senin. Keluarga lantas membawa jenazah sang kakek pulang dan memanggil pengurus setempat untuk menyimpan di freezer mayat.

Petugas kemudian mendapat informasi dari kerabat kalau sang kakek akan mengadakan pemakaman pada hari Selasa. Tapi ternyata Balasubramanyam masih hidup. Namun perusahaan pemakaman mengatakan kalau keluarga punya surat kematian sang kakek yang ditandatangani oleh dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"