Tips Memilih Perhiasan yang Cocok dengan Kulit

Tips Memilih Perhiasan yang Cocok dengan Kulit

Memilih perhiasan yang cocok merupakan langkah penting untuk menampilkan penampilan terbaikmu. Pasalnya, selain pakaian, perhiasan dapat menjadi aksesori yang mempercantik tampilan dan mencerminkan kepribadian kamu.

Meski demikian, tidak semua perhiasan akan cocok dengan semua jenis kulit. Untuk itu, kamu perlu mempertimbangkan beberapa faktor penting sebelum memutuskan perhiasan apa yang akan kamu kenakan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu kamu dalam memilih perhiasan yang tepat. Yuk simak!

1. Tentukan Warna Kulit

Tips Memilih Perhiasan yang Cocok (via BP Guide)

Cara terpenting yang perlu diperhatikan dalam memilih perhiasan yang cocok adalah dengan mengetahui undertone kulit. Caranya adalah dengan melihat warna urat nadi di pergelangan tangan untuk mengetahui apakah undertone kulitmu hangat, dingin atau netral. Hal ini akan menjadi dasar menentukan perhiasan seperti apa yang cocok untukmu.

Jika warna nadi kamu cenderung hijau, artinya kamu memiliki undertone kulit hangat. Sebaliknya, jika warna nadi kamu cenderung biru dengan sedikit keunguan, berarti undertone kulitmu adalah dingin. Lalu bagaimana jika urat nadi tidak terlihat jelas antara hijau atau biru? Urat nadi yang memiliki percampuran warna hijau, biru, dan ungu berarti kamu memiliki warna dasar kulit yang netral.

2. Memilih Perhiasan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"