Bikin Iri Karena Genggam Tangan Rose Blackpink, Terungkap Ini Identitas Model Ganteng Di Iklan Perhiasan

Bikin Iri Karena Genggam Tangan Rose Blackpink, Terungkap Ini Identitas Model Ganteng Di Iklan Perhiasan

Rose Blackpink sukses menyita perhatian setelah tampil di kampanye iklan terbaru brand perhiasan Tiffany & Co. Pada 3 Januari 2023, brand mewah asal Amerika Serikat itu merilis video promosi untuk koleksi bertajuk Lock Collection.

Video itu menampilkan Rose Blackpink yang diketahui brand ambassador global baru untuk Tiffany & Co. Seperti yang diharapkan, video tersebut dipenuhi gambar yang memikat dengan memamerkan kecantikan Rose yang berkelas dan elegan.

Namun sejumlah netizen justru menyoroti sosok model pria yang mendampingi Rose Blackpink dalam video promosi tersebut. Banyak dari mereka merasa iri karena sang model bisa dekat bahkan menggenggam tangan penyanyi bernama asli Roseanne Park itu sambil memamerkan produk.

Rose Blackpink Di Iklan Tiffany & Co (Instagram)

Netizen yang penasaran pun langsung mencari tahu tentang sosoknya. Dalam waktu singkat, mereka menemukan kalau model cowok yang menemani Rose Blackpink bernama Park Tae Min yang lahir di tahun 1993 dan berasal dari Busan.

Sosok Park Tae Min bukan model sembarangan. Dia sudah mengembangkan karier dan visual yang mengagumkan meskipun usianya masih muda. Pria yang memiliki tinggi 187cm itu memulai debut resminya sebagai model di tahun 2016.

Ketika itu, dia berjalan dalam pekan mode Spring-Summer Seoul Fashion Week. Sejak saat itu, Tae Min menjadi pendatang baru yang paling dinantikan. Orang dalam industri mode Korea berusaha untuk memakai Park Tae Min untuk brand miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"