Tips Memilih Jam Tangan Wanita, Bikin Penampilan Makin Gorgeous

Tips Memilih Jam Tangan Wanita, Bikin Penampilan Makin Gorgeous

Jam tangan adalah aksesoris yang kerap dikenakan oleh wanita maupun pria. Dalam memilih jam tangan wanita, memang banyak hal yang harus diperhatikan agar saat dikenakan terlihat sangat cocok. 

Bagi kamu yang mau membeli jam tangan, berikut ini ada tips memilih jam tangan wanita supaya nggak menyesa setelah jam tangan sudah dibeli karena mereka nggak cocok. Syukur-syukur jam tangan itu bisa bikin penampilan kamu makin memesona.

1. Pastikan Jam Tangan Dipakai di Tangan Kanan atau Kiri

Sebelum membeli jam tangan, pastikan dulu jam tangan akan dikenakan di tangan kanan tau kiri. Mayoritas wanita memang mengenakan jam tangan di sebelah kiri meskipun ada juga yang memakainya di kanan. Bisa jadi beberapa jam tangan hanya cocok dipakai di salah satu pergelangan tangan saja.Makanya saat membeli pastikan jam dicoba dulu dikenakan.

Sebab ada beberapa wanita masih menganggap terkait fungsi jam tangan berbeda-beda, jika mengenakan jam tangan sebagai penanda waktu, maka digunakan di tangan kiri, sementara jika jam tangan hanya untuk perhiasan biasanya dikenakan di sebelah kanan.

Wanita Pakai Jam Tangan (Oriflame)

2. Pilih Jam yang Simple

Saat ini banyak jam tangan yang terkesan simple namun memiliki desain yang unik. Pilihlah jam tangan sederhana dan tak memiliki desain yang rumit sehingga terkesan heboh. Wanita biasanya mengenakan gelang di pergelangan tangan, sehingga baiknya memilih jam yang simple karena akan dipadukan dengan gelang-gelang tersebut.

3. Bahan Jam Tangan

Membeli jam tangan tak hanya memikirkan soal bentuk atau desain. Usahakan mengetahui bahan jam tangan tersebut dan disesuai denan aktivitas kamu dalam kesehariannya. Misalnya  bahan stainless steel bagus dikenakan untuk acara resmi seperti datang ke pernikahan atau acara formal lainnya. Sementara bahan seperi nylon bisa dipilih ketika melakukan acara non formal atau acara santai.Sama dengan bahan nylon, bahan casual juga bisa dipakai untuk menghadiri acara santai bersama teman dan keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"