Tips Memilih Foto Buat Dating Apps Biar Profil Kamu Banyak Dilirik

Tips Memilih Foto Buat Dating Apps Biar Profil Kamu Banyak Dilirik

Di jaman sekarang ini, join dating apps kayaknya udah bukan hal aneh lagi. Nggak melulu soal cari jodoh kok, banyak juga orang punya akun di dating apps buat cari teman ngobrol atau nambah relasi. Ya, kalo cocok tentunya nggak nutup kemungkinan buat bisa lanjut pacaran, kan? 

Nah, kalo kamu pengen profilmu banyak dilirik orang dan berujung dapat banyak kenalan, coba cek fotomu. Ya. foto tuh jadi modal utama orang untuk mengundang perhatian lawan jenis. Makanya mesti diperhatiin banget biar kamu banyak dapetin swipe right, ya? 

Yuk kita cari tahu foto kayak apa sih yang menarik buat ditaro di dating apps? 

Foto dating apps (businessinsider.sg)

Pasang foto sendirian 

Mungkin kamu orangnya nggak pedean, tapi nggak banget sih kalo naro foto bareng keluarga besar atau foto reuni sekolah yang kamunya keliatan kecil banget di paling belakang. Coba dulu nyaman dengan diri sendiri, terus foto-foto deh yang cakep. 

Penting banget lho buat majang foto kamu sendiri. Jangan sampai pake foto curian dari internet juga ya kalo nggak mau dibilang penipu~ 

Pajang foto terbaru

Apapun yang terjadi dengan dirimu saat ini, pastikan foto yang dipasang itu paling baru ya? Seenggaknya masih rentang satu tahunan lah, bukan foto bertahun-tahun lalu saat kamu masih remaja. 

Apalagi kalo emang ada perubahan, bisa juga ditampilin. Ini termasuk potong atau ganti warna rambut, kacamata, behel, dan berat badan. Jangan sampai nanti pas ketemuan kamu beda kayak difoto. 

Foto sendiri lebih menarik (perfecttinderpictures.com)

Perhatiin kualitas foto 

Pastiin kamu juga masang foto yang kualitsnya cukup oke ya. Jangan malah masang yang blur atau kamunya jauh banget sampai nggak kelihatan. Pastiin fotonya cukup jelas, kamunya kelihatan menarik, dan pastinya enak dilihat juga dari segi komposisi foto. 

Foto yang yang kurang lebih bisa menggambarkan dirimu 

Jangan kebanyakan selfie karena serius deh, orang akan males. Mending kamu pasang foto yang sekiranya bisa menggambarkan dirimu. Misalnya, kamu foto lagi traveling, naik gunung, nulis, bikin kue, main gitar, dan sebagainya. Orang akan lebih senang ketika melihatnya lho~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"