Tips Kecantikan Dasar yang Bikin Penampilan Kamu Selalu Segar dan Cantik Alami

Tips Kecantikan Dasar yang Bikin Penampilan Kamu Selalu Segar dan Cantik Alami

Meski sedang banyak di rumah aja, bukan berarti kamu abai sama penampilan ya gengs.Justru punya banyak waktu luang di rumah bisa kamu manfaatkan buat bikin perawatan alami.

Banyak banget bahan yang bisa kamu gunakan. Sekaligus bisa dijadikan ritual detox buat tubuh. Makan makanan sehat dan perawatan alami.

Kalau biasanya kamu pakai banyak kosmetik ketika ke kantor, kampus atau pergi keluar rumah. Kini wajahmu bisa bebas dari riasan tebal dan bahan kimia kosmetik. Saatnya detox dengan bahan-bahan alami nih.

Makanan sehat (newairz.com)

Kecantikan alami mengacu pada penampilan vital dan sehat untuk tubuh, rambut, dan kulit. Menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan adalah langkah pertama untuk menyegarkan penampilan. Sering kali, hanya perubahan gaya hidup yang diperlukan untuk merevitalisasi penampilan Anda sepenuhnya.

Pastikan kamu juga makan dengan benar dan mendapatkan cukup vitamin dan mineral setiap hari. Tambahkan multivitamin ke dalam menu maknanan. Makan banyak buah-buahan dan sayuran dan cobalah untuk menghindari lemak berlebih, gula, dan makanan olahan. 

Kalau kamu makan makanan sehat dan fresh, kulitmu juga bakal tampak sama kok. Gak perlu skincare mahal, gunakan uangmu buat beli makanan fresh dan sesehat mungkin.

Kalau pola makan udah baik tambah dengan olahraga. Aktivitas fisik yang teratur meningkatkan aliran darah ke kulit, memberikan tampilan yang lebih fresh, lebih berwarna secara alami. Gak pucet kayak vampire.

Olahraga (universalwellnesssource.com)

Tentu saja, olahraga juga bikin bada kamu tetap langsing dan terlihat kencang. Gak banyak bahkan gak ada lemak yang menggelambir di sana-sini.

Selain manfaat untuk penampilan, berolahraga secara teratur akan menjaga kesehatan organ dan jantung, mencegah beberapa kanker dan memperpanjang hidup.

Selanjutnya adalah minum air putih, jangan minum kopi, teh dan boba terus. Saat kulit mengering, kulit menjadi tidak fleksibel dan lebih rentan terhadap kerutan. Alih-alih menggunakan krim pelembab yang berat secara eksternal, cobalah minum lebih banyak air untuk memberikan kelembaban dari dalam. Ini adalah solusi yang jauh lebih sehat dan alami untuk masalah umum kulit kering.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"