Tetap Tampil Cantik dengan Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Hitam Ini

Tetap Tampil Cantik dengan Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Hitam Ini

Memiliki bibir gelap  memang membuat kamu tidak bisa memilih banyak warna lipstik. Namun kamu bisa kok menyiasatinya dengan melakukan beberapa tips memilih lipstik untuk bibir hitam.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan bibir menjadi gelap, di antaranya seperti karena faktor genetik, salah menggunakan kosmetik, terlalu sering terpapar sinar matahari, dan kebiasaan merokok. Nah biar kamu bisa tetap bisa tampil cantik, ini nih tips memilih lipstik untuk bibir hitam.

1. Oleskan Foundation Pada Bibir

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Hitam (via Tokopedia)

Meski punya bibir hitam kamu tetap bisa memilih lipstik berwarna terang. Caranya dengan mengoleskan foundation sebelum memakai lipstik. Oleskan tipis dan merata setelah menggunakan lip balm. Kemudian baru pulaskan lipstik dengan warna yang kamu inginkan.

2. Pilih Lipstik Matte


Untuk bibir gelap, kamu bisa memilih lipstik dengan jenis matte. Karena sheer lipstik akan lebih mudah pudar. Jenis matte memang pilihan terbaik karena warnanya pekat dan pigmentasinya tinggi.

3. Aplikasikan Lipstik Dua Kali

Memulaskan lipstik sebanyak dua kali atau lebih akan membuat bibir gelap kamu tertutup sempurna. Oleskan pulasan lipstik pertama secara merata, diamkan hingga kering. Lalu baru lanjutkan oleskan lipstik yang kedua.

4. Gunakan Kuas Bibir



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"