Tetap Stylish Walau Cuaca Lagi Nggak Menentu, Tips OOTD Keren dan Nyaman Berikut Perlu Kamu Coba!

Tetap Stylish Walau Cuaca Lagi Nggak Menentu, Tips OOTD Keren dan Nyaman Berikut Perlu Kamu Coba!

Ladies bingung nggak sih sama cuaca belakangan ini? Cuaca yang tadinya panas bisa mendadak hujan gitu aja. Pastinya hal ini juga bakalan bikin bingung gimana nentuin OOTD-nya biar pas dan nggak tetap nyaman dipakai pada cuaca yang nggak menentu ini, kan? 

Hal yang pertama dan wajib kamu lakukan adalah pastikan bahwa pilihan bajumu tetap bersifat nyaman untuk kedua cuaca tersebut. Panas nggak kepanasan, dingin juga nggak kedinginan. Penasaran kan gimana nentuin OOTD yang pas dan tetap terlihat stylish walau cuaca lagi nggak menentu. 

Yuk simak tips OOTD keren khusus untuk cuaca yang lagi nggak menentu di bawah ini ya!

Tetap Adem Saat Panas dan Nggak Basah Saat Kehujanan dengan Trench Coat (Shutterstock)

Trench coat bisa jadi pilihan yang pas ketimbang memakai coat yang berbahan tebal. Saat panas kamu tetap adem, ketika hujan bisa melindungi kamu dari basah.

Trench coat sendiri merupakan jenis mantel panjang yang tergolong tahan air dan cocok untuk menjaga badan agar tetap hangat pada musim dingin. Terbuat dari bor gabardin katun yang tahan air, kulit, atau poplin. 

Karakteristik trench coat adalah tidak mudah basah. Panjangnya mulai dari tepat di atas pergelangan kaki hingga di atas lutut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"