Tetap Segar Sepanjang Hari, Begini Lho Cara Tetap Wangi Tanpa Parfum

Tetap Segar Sepanjang Hari, Begini Lho Cara Tetap Wangi Tanpa Parfum

Tetap wangi tanpa parfum  tentu hal penting, karena dipercaya mampu meningkatkan rasa percaya diri dan juga menciptakan rasa positif lainnya. Buat kamu yang memiliki banyak aktivitas seharian. Jangan sampai bau badan menghalangi aktivitas kamu deh. Kalau begitu, kamu bisa coba tips agar tetap wangi tanpa parfum berikut ini. Catat ya.

1. Jangan Lupa Rutin Mandi

Tetap Wangi Tanpa Parfum (via Kumparan)

Mandi secara teratur itu penting lho. Dengan begitu kamu bisa menghilangkan kotoran yang menempel pada tubuh yang bisa menyebabkan bau badan. Cara ini dianggap lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan deodoran. Cara ini tetap berlaku meski kamu hanya beraktivitas di rumah dan dalam ruangan ber-AC.

2. Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak ternyata bisa mengurangi bau badan. Karena rambut berlebih pada ketiak, bisa menjadi pertumbuhan bakteri yang bisa menyebabkan bau badan dan juga memperlambat penguapan keringat, sehingga ketiak menjadi lembab.

3. Gunakan Deodoran

Kalau cara yang ini tentu sudah banyak yang tahu. Menggunakan deodoran pada ketiak akan membantunya tetap kering dan otomatis bau badan berkurang. Kalau kamu memiliki banyak aktivitas di luar ruangan ini penting sekali.

4. Pilih Makanan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"