Terpecahkan! Ini Alasan Pebinor Diam-diam Selingkuh dengan Wanita yang Sudah Punya Suami

Terpecahkan! Ini Alasan Pebinor Diam-diam Selingkuh dengan Wanita yang Sudah Punya Suami

Selingkuh  dalam rumah tangga kerap terjadi. Misalnya pria yang disebut pebinor  atau perebut bini orang jatuh cinta dengan wanita yang ternyata sudah menikah bahkan memiliki anak. Status pernikahan tidak dijadikan alasan untuk berselingkuh.

Lalu kenapa pria yang sudah memiliki istri merasa lebih nyaman punya hubungan khusus dengan wanita yang sudah bersuami bahkan memiliki anak? Bebeapa alasan berikut ini mungkin menjadi salah satu pendorong mereka lakukan hal itu.

1. Alami Kebosanan

Bosan dengan pasangan bisa memicu seorang suami untuk melirik wanita lain meskipun sudah punya suami dan anak. Mereka tak memikirkan status demi mengobati rasa jenuh dalam menjalani rumah tangga. Bayangkan jika selingkuhan pria itu adalah wanita yang juga jenuh dengan rumah tangganya. Sama-sama klop berarti.

Pebinor Selingkuh dengan Wanita Bersuami

2. Mencari Tantangan

Kejenuhan dalam rutinitas rumah tangga membuat seorang suami mencari tantangan. Termasuk melakukan selingkuh dengan wanita yang sudah memiliki suami dan anak. Tantangan memulai hubungan baru merupakan sesuatu yang bisa jadi memicu adrenalin seorang suami.

3. Kepuasan Biologis

Faktor biologis tak dipungkiri menjadi salah satu faktor seseorang lakukan selingkuh. Jika sang istri sudah tak bisa “melayani” suami dengan semestinya, para suami bisa jadi akan pindah haluan dan memutuskan mencari wanita lain meski sudah berstatus sebagai istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"