Pray for #PEBINOR, Kapten Vincent Akui Punya 50 Video Bukti Perselingkuhan

Pray for #PEBINOR, Kapten Vincent Akui Punya 50 Video Bukti Perselingkuhan

Rangkaian postingan Kapten Vincent di dunia maya mendadadak bikin gempar. Bagaimana tidak, dia mengulas habis tentang sosok pebinor. Netizen beranggapan bahwa dia sedang mengungkap hubungan gelap istrinya dengan pria lain.

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas.. mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan : 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," demikian salah satu postingan Kapten Vincent.

Kapten Vincent bicara soal pebinor (Instagram @vincentraditya)

Sejak Senin (26/4), pria yang berprofesi sebagai pilot sekaligus YouTuber itu tak henti melontarkan sindiran tentang pebinor. Seolah tak mau dituding bicara omong kosong, dia pun mengunggah tangkap layar video yang diduga sebagai bukti.

"Liat coraknya, oh iya ini itu baru 1 video dr 50 video yg gw punya. Dan gw punya yg sampe kamar hehe," lanjut Kapten Vincent pada postingan selanjutnya.

Postingan itu menunjukkan seorang wanita yang masuk ke dalam sebuah mobil. Kapten Vincent juga meminta netizen melihat kesamaan corak pada mobil tersebut. Pada akhirnya, dia juga bicara soal tidak ada gunanya berkelit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"