Ternyata Begini Wajah Asli Yuni Jasmine, TikTokers Berdagu Lancip Asal Lampung

Ternyata Begini Wajah Asli Yuni Jasmine, TikTokers Berdagu Lancip Asal Lampung

Sosok Yuni Jasmine, TikTokers yang sering berpenampilan seperti Barbie ini sering mencuri atensi publik. Baru-baru ini, dirinya sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa memakai filter. Padahal biasanya, Yuni sering mengunggah video dengan makeup sekaligus filter di TikTok.

Tetapi yang sering menjadi fokus netizen ialah bentuk dagunya yang terlalu lancip. Hampir setiap waktu, Yuni Jasmine mengunggah video penampilannya yang memakai baju warna-warni serta hijab instan model layer. Ia juga tak segan memamerkan dagu lancipnya itu.

Saat dikonfirmasi Wolipop, pemilik akun TikTok @yuni_jasminebutiq itu mengaku bernama Yunianingyas fajarini S.STP M,M. Dia merasa terkejut sekaligus senang ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

Sosok Yuni Jasmine, TikTokers yang punya dagu lancip (via tiktok)

"Ya kaget. Senang bisa viral. Tapi banyak juga komen-komen julid tapi disenyumin aja," kata Yuni.

Kali ini, videonya yang viral memperlihatkan momen ketika ia sedang berada di klinik kecantikan sembari menjalani perawatan. Wajahnyanya benar-benar tampak glowing. Hal ini pun membuat banyak netizen yang memuji kecantikannya. Bahkan, tak sedikit yang memintanya untuk tidak memakai makeup serta filter di TikTok.

"Tanpa filter aslinya cantik bgt," ujar akun @Mey.

"Wajah aslinya lbh cantik," kagum akun @Tina Simbolon.

"Gni aja Bun udah cantik jangan lagi pake filter



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"