Terlalu Terobsesi dengan Boneka Prancis, Wanita Ini Lakukan Operasi Payudara Hingga Size M

Terlalu Terobsesi dengan Boneka Prancis, Wanita Ini Lakukan Operasi Payudara Hingga Size M

Vanilla Chamu menjadi viral setelah dirinya memiliki penampilan bak boneka Prancis. Wanita itu rela mengubah banyak bentuk tubuhnya secara drastis dengan operasi.

Setelah sekian lama tak terlihat di televisi, saat ini penampilan Vanilla benar-benar berubah. Banyak orang yang menilai wajahnya seperti boneka. 

Namun bukan seperti Barbie, wanita asal Jepang ini malah terobsesi dengan boneka vintage Prancis yang populer di tahun 1800-an. Vanilla Chamu sampai rela mengeluarkan biaya hingga Rp 31 miliar demi merubah penampilan fisiknya itu.

Vanilla Chamu merubah seluruh bentuk fisiknya demi mirip dengan boneka Perancis (instagram.com)

Semua perjalanannya diawali saat ia mengalami perundungan ketika SD. Kala itu, Vanilla mengidap penyakit cylic vomiting syndrome yang membuatnya sulit untuk makan dengan normal. Lantaran hal tersebut, tubuhnya pun kian kurus hingga dirinya sering dibully oleh teman-temannya.

Hingga kemudian, Vanilla Chami melakukan operasi mata di usia 16 tahun agar bisa memiliki fisik seperti boneka Perancis. 

Ia pun mulai merubah bentuk tubuh lainnya seperti hidung dan payudara. Bahkan saat ini, wanita itu sudah menambahkan implan ukuran M seberat 6 kg di payudaranya, implan bulu mata, lesung pipi dan liposuction.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"