Terlalu Heboh! Viral Pasangan Ini Pakai Baju Lebaran yang Bisa Nyala Hingga ‘Nyapu’ Jalanan

Terlalu Heboh! Viral Pasangan Ini Pakai Baju Lebaran yang Bisa Nyala Hingga ‘Nyapu’ Jalanan

Sepasang suami istri asal Malaysia menjadi perbincangan warganet pada tahun 2022 karena penampilan mereka yang mencolok saat hari Raya Idul Fitri.

 

Tampak sang wanita bernama Fatin Syazwani Ishak (25 tahun) mengenakan pakaian lebaran dengan atasan berbentuk peplum dan rok fishtail. Lalu, sang pria bernama Shah Hasif (31 tahun) tampak memakai baju koko yang dilengkapi dengan ankle boots.

 

Saat mengunggah video mereka di akun TikTok  @syed.fatin.jaeden.haifa, sontak penampilan mereka menarik perhatian netizen. Dan di lebaran tahun ini, mereka terlihat memakai pakaian yang juga tak kalah heboh.

 

Terlihat Fatin mengenakan dress hijau dengan detail bulu sintesis pada bagian depan disertai dengan adanya lampu-lampu yang bisa menyala di sekitar bagian veil.

 

Video durasi 2 menit lebih itu benar-benar menampilkan detail seperti apa pakaian lebaran yang dikenakan Fatin. Ia juga mengatakan jika busananya itu sangat sederhana karena buatan suami sendiri.

Viral sepasang suami istri di Malaysia pakai baju heboh saat lebaran (tiktok.com)

 

"Yuk jalan-jalan Hari Raya, ini lah baju Hari Raya pertama kami hari ini simple-simple saja, tema lip lap Hari Raya, abam jahit dan letak lampu lip lap dekat baju abam, istri dan anak-anak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"