TERJAWAB! Ini Lho 6 Alasan Wanita Suka Banget Bilang “Terserah” kalau Ditanya Pria

TERJAWAB! Ini Lho 6 Alasan Wanita Suka Banget Bilang “Terserah” kalau Ditanya Pria

“Mau makan sekarang?,” tanya seorang pria kepada pacarnya. “Terserah,” jawab wanita itu. “Mau pulang jam berapa?,” tanya pria itu lagi. “Terserah,” jawabnya lagi. Wanita  suka bilang terserah ketika ditanya oleh pria. Kata terserah yang diucapkan wanita terkadang membuat pria jadi bingung bahkan malah jadi ilfil.

Lantas kenapa wanita suka banget ngomong terserah kalau ditanya? Apakah mereka tidak memiliki jawaban yang tegas? Atau hanya menguji pria dengan jawaban itu. Paragram merangkum beberapa alasan wanita suka mengucapkan kata terserah kepada pria. Cek dulu yuk.

Lagi Ngambek

Alasan pertama bisa jadi wanita sedang ngambek atau marah dengan pria. Jawaban dengan kalimat terserah dan nada ketus tentu jadi sinyal pria dalam bahaya. Makanya coba buat pasangan terhibur dengan mencairkan suasana.Misalnya ajak bicara atau meminta maaf karena sudah membuat kesalahan.

TERJAWAB! Ini Lho 6 Alasan Wanita Suka Banget Bilang “Terserah” kalau Ditanya Pria (Boombastis)

Malu 

Ada kalanya wanita merasa malu ketika ditanya oleh pria. Wanita itu menganggap bahwa jawaban terserah adalah jawaban aman saat ditanya pria. Memang ada wanita yang pura-pura malu tapi sebenarnya mau. Misalnya saat ditanya mau makan atau nggak? Wanita menjawab terserah padahal sebenarnya dia sudah merasa lapar.

Sungkan

Alasan wanita mengucapkan kalimat terserah biasanya karena sungkan atau rasa nggak enak dengan pria. Ketika hendak diajak makan karena tidak enak atau sungkan, kata terserah menjadi jawaban yang singkat dan lugas. Meskipun jawaban itu akan membuat pria bertanya-tanya dan berpikir maksud wanita tersebut mengutarakan kata terserah.

Menguji Pria

Kata terserah yang diucapkan wanita juga menandakan wanita tersebut menguji pria. Semisal wanita ditanya apakah mau pergi atau tidak, si wanita akan menjawab terserah. Padahal wanita ingin melakukan aktivitas di luar rumah untuk mengisi waktu luang. Namun karena si wanita bilang terserah, maka pria kadang tidak peka dengan ucapannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"