Tanda-Tanda Kalo Hubunganmu Selama Ini Ternyata Cuma Searah ... Duh!

Tanda-Tanda Kalo Hubunganmu Selama Ini Ternyata Cuma Searah ... Duh!

Waspada! Jangan sampai terjebak dalam cinta searah… kenalin tanda-tandanya di sini.

Setelah mutusin buat pacaran, normalnya sih kamu dan dia akan saling mengisi dan melengkapi, saling memberi dan menerima, saling beradaptasi dan menyesuaikan diri, saling menekan ego, dan saling-saling lainnya. 

Namanya hubungan kan melibatkan dua orang. Otomatis kedua belah pihak harus punya usaha yang sama buat kisah cinta kalian. Kalo cuma kamu yang terus-terusan usaha, ini sih namanya terjebak dalam episode cinta searah, gengs. 

Masih belum sadar kalo kamu lagi ngejalanin cinta searah? Yuk kenalin tanda-tandanya…. 

Terjebak cinta searah (popsugar.com)

Sejak awal, selalu kamu yang berusaha

Buat yang satu ini, gampang banget ngenalinnya. Dari awal kenal sampai kalian jadian, selalu kamu yang mulai semuanya. Kamu yang ngajak kenalan, ngajak ketemuan, ngedeketin duluan, udah gitu kamu pula yang nembak. 

Nggak jadi masalah sih kalo dia pun lama-lama jadi tertarik sama kamu. Tapi, gimana kalo ternyata dia cuma terpaksa?

Terjebak cinta searah (larsenlegalutah.com)

Setelah pacaran, tetap selalu kamu yang mulai

Biasanya sih pas pacaran tuh keduanya sama-sama pengen sering ketemuan atau ngehubungin. Tapi… kok kamu terus ya yang ngajakin dia ketemuan dan ngehubungin duluan? Kalo mau pergi pun, kamu harus inisiatif duluan, udah gitu mesti menyesuaikan jadwalnya dia.

Terus, kamu pula yang harus mikirin mau ketemuan di mana… jangan-jangan abis itu selalu kamu yang bayar juga? Hmmm. Agak mencurigakan sih kalo pasanganmu sama sekali nggak ada effort dalam hubungan kalian. 

Dia yang nggak kelihatan bahagia

Duh, yang namanya awal-awal pacaran tuh rasanya dunia berasa milik berdua. Kayaknya semua pasangan juga ngalamin momen-momen serba indah kayak gitu. 

Tapi kenyataan berkata lain. Kamu sih bahagia banget bisa dipersatukan sama dunia, kok dia keliatannya datar-datar aja? Jangan-jangan cuma kamu doang yang senang, dia sih B aja~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"