Tanda-Tanda Cowok Cuman Pengin Temenan Aja Sama Kamu ...

Tanda-Tanda Cowok Cuman Pengin Temenan Aja Sama Kamu ...

Ada kalanya cewek tertarik sama seorang cowok. Bisa deket, bisa jalan bareng, bisa berduaan juga. Tapi yang bikin repot tuh susah banget untuk menebak gimana perasaan dia ke kita.

Gimana sih caranya mengetahui apakan cowok itu benar-benar suka. Atau sebenernya, dia cuma pengin temenan aja sama kita? Friendzone dong?!

Seperti dikutip dari The List.com, kalem aja gengs ... karena inilah tanda-tanda cowok cuman pengin temenan aja sama kamu ....

Pernah gak dalam situasi begini? (dissolve.com)

1. Kamu selalu memulai duluan

Yap, kalo dalam masa PDKT kamu yang selalu memulai segala sesuatu duluan, jelas ini adalah tanda-tanda kalo doi cuma pengin temenan aja sama kamu.

Mosok kamu terus sih yang lebih dulu buka obrolan sama dia? Entah ngajak jalan, atau malah kamu yang telepon dia duluan.

2. Doi ngobrolin tentang teman-temannya

Saat ketemuan, kamu udah berusaha nih menampilkan yang terbaik. Tapi, cowok yang pengin kamu cuma jadi temennya aja tuh mungkin bakal ngobrolin teman-temannya aja. Atau, doi justru pengin mendekatkan kamu sama temennya.

Gondok sih kalo doi udah mulai ngomongin orang lain~ (sheknows.com)

3. Jalan bareng sih, tapi rame-rame ...

Oke, kalian selalu bikin rencana untuk jalan bareng. Gilirah dateng hari H, kamu dateng sendirian. Eh, doi malah dateng rame-rame sama temen-temen dia sekecamatan. Kan males yak~

4. Gak pernah jalan malam hari

Semua orang tau kok kalo malam hari adalah waktu yang tepat untuk "yang-yangan" hehe. Kamu mungkin pernah ngajak dia, doi pun mau. Mau sih, tapi pas matahari masih ada aja, hari belom gelap gitu jalannya. Hmm ....

5. Selalu pergi ke tempat umum

Namanya pengin deket, cowok sama cewek mah penginnya pergi ke tempat yang bisa jaga privasi aja gitu

Huft ... bikin bete deh~ (istockphoto.com)

6. Hubungan kamu cuma sebatas chat aja

Kalo kamu lagi deket sama cowok, tapi doi cuma komunikasi dengan chatting-an doang ... ini juga masuk tanda-tandanya nih. Dan plis ... kalian gak usah banyak berharap deh.

7. Ngomongin cewek lain

Cowok yang deketin kamu ngomongin cewek lain? Jelas ini pertanda juga kalo hubungan kalian mungkin gak lebih dari friendzone nantinya~

8. Mungkin ... agak menutup diri

Kalo cowok itu suka sama kamu, doi pasti penginnya bisa deket terus kan. Sementara kalo doi menunjukkan sikap sebaliknya, atau justru membuat batasan tertentu, berarti ya gak terbuka. Mungkin ... doi agak menutup diri tuh~

Udah ya mas ... mending cabut aja deh hehehe~ (lovepanky.com)

9. Doi gak pernah usaha

Biar suka berubah jadi sayang, seseorang kan perlu usaha juga tuh. Bahkan kalo jarak kalian berjauhan juga pasti ada deh salah satu yang usaha untuk nyamperin. Nah, kalo ini gak terjadi, jelas kan kalo dia mungkin cuma pengin jadi teman aja.

10. Kamu dikenalin sebagai teman

Ini finalnya. Jadi, kalo kalian udah dikenalin ke temen-temennya atau ke orang lain sebagai teman aja, ya itu dia tanda-tandanya kalo doi cuma pengin jadi temen aja buat kamu. 

Gimana, sekarang jadi tambah jelas kan kalo doi cuma pengin temenan aja. Apalagi kalo beberapa poin di atas terjadi semua. Tinggalin gercep cari yang lain, hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"