Tak Masuk Akal, Model Ini Dipaksa Tidak Makan 2 Minggu Sebelum Pemotretan

Tak Masuk Akal, Model Ini Dipaksa Tidak Makan 2 Minggu Sebelum Pemotretan

Sebuah video tentang influencer dan model yang sedang memarahi fotografer ketika pemotretan mendadak viral di media sosial. Alasannya, model tersebut diminta untuk tidak makan selama 2 minggu demi pemotretan.

Dilansir dari LADBible, model asal Belgia bernama Lize Dzjabrailova mulanya diminta untuk menjadi model katalog pakaian. Dalam video itu, sang model yang berusia 22 tahun terlihat sudah tiba di lokasi pemotretan. Tetapi sang fotografer malah menyuruhnya untuk tidak makan selama 2 minggu agar lebih kurus.

Viral seorang model asal Belgia yang marah karena diminta tidak makan 2 minggu untuk pemotretan (via ladbible)

"Aku punya platform di Belgia, dan sebuah merek pakaian di sini menghubungiku untuk pekerjaan berbayar. Aku setuju untuk difoto," jelas Lize.

"Merek pakaian tersebut dan klienku tahu ukuranku, tahu bagaimana aku terlihat dan berkata mereka menyukainya."

Walau begitu, Lize malah mendapat komentar tak sedap dari sang fotografer. Tubuhnya dianggap kurang ideal untuk foto dan diminta untuk datang kembali dalam 2 minggu.

"Dia berkata lebih baik jika aku tidak makan selama dua minggu penuh jadi aku terlihat lebih kurus di foto. Aku syok dan hanya diam selama semenit, menatap dirinya. Itu ketika temanku mulai merekam,” ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"