Syok! Influencer Ini Viral Karena Pakai Air Mani untuk Perawatan Wajah, Akui Bikin Muka Glowing

Syok! Influencer Ini Viral Karena Pakai Air Mani untuk Perawatan Wajah, Akui Bikin Muka Glowing

Punya wajah glowing, rasanya selalu jadi impian semua orang. Maka itu, semakin banyak aneka macam produk skincare yang kini bisa kita temukan di pasaran.

Namun, ada seorang influencer kecantikan yang justru melakukan hal berbeda untuk mendapatkan wajah glowing. Influencer asal New York ini mengaku dirinya menggunakan air mani sebagai skincare.

Dikutip dari Daily Mail, beauty blogger bernama Kelly Zolanski menggunakan air mani alias sperma dari temannya sebagai krim wajah.

Kelly sendiri mengaku mendapatkan inspirasi tersebut setelah menyaksikan video soal nutrisi dan protein yang terkandung dalam air mani. Karena pensarannya yang tinggi, ia pun memberanikan diri mengoleskan sperma temannya ke wajahnya sendiri.

Kelly Zolanski viral karena menggunakan air mani untuk skincare (dailystar.com)

Kelly mengaku jika sperma yang digunakannya sebagai pelembap itu mampu membuat kulitnya semakin halus.

Videonya pun telah disaksikan lebih dari 3 juta kali. Terlihat di dalamnya ia sedang mengoleskan krim berupa sperma ke wajahnya dengan klaim membuat kulit lebih glowing.

Biar begitu, Kelly mengaku kalo persediaan sperma cukup sulit didapatkan oleh mereka yang lajang. Selain itu, ia mengaku kalo krim wajah spermanya memiliki bau aneh namun bukan masalah besar baginya.

"Ini murah, alternatif rumahan untuk brand mahal," ungkap Kelly menjelaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"