Viral Wanita Asal Kendal Yang Berhasil Glow Up, Mantan Pasti Auto-Menyesal

Viral Wanita Asal Kendal Yang Berhasil Glow Up, Mantan Pasti Auto-Menyesal

Seorang wanita asal Kendal mendadak jadi perbincangan warga TikTok setelah membagikan video transformasi dirinya yang membuat kagum.

Ia berhasil terlihat glow up dan membuat sang mantan menyesal. Kisahnya itu dibagikan melalui akun TikTok bernama @gendhismo. Konten tersebut menampilkan wajahnya sebelum makeup sambil mengingat ucapan mantan yang menyakitkan hati.

"Astagaaa ini video pertamaku yang sempet viral dulu ... wkakakkakaka #tiktokthrowchallenge #tiktokthrowback2019. Hitam, kamu jelek? Gak modis? Dekil? Kita putus aja ya?" tulis akun TikTok @gendhismo.

Viral wanita asal Kendal yang berhasil glow up dan bikin mantan menyesal (via tiktok)

Di awal video, wanita berambut pendek ini memakai kaus dengan wajah yang terlihat pucat. Tapi tak disangka, kini wajahnya berubah drastis dengan penampilan barunya. Ia terlihat flawless dengan sentuhan makeup natural yang membuatnya kian mempesona.

Saat diwawancarai Wolipop, wanita bernama asli Lutvia Arivatul membagikan pengalamannya yang berhasil membuat mantan menyesal setelah glow up.

"Temanya makeover seorang wanita, perbedaan ketika masih pacaran dan berubah cantik setelah menjadi mantan," ungkap Lutvia kepada Wolipop, Selasa (12/10/2021).

Wanita 29 tahun itu mengaku video tersebut adalah pengalaman pribadinya. Ia sempat melewati hubungan asmara yang toxic di tahun 2019.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"