Syok Banget! Wanita Ini Baru Tahu Kalo Suntik Pemutih yang Diberikan Mengandung Janin

Syok Banget! Wanita Ini Baru Tahu Kalo Suntik Pemutih yang Diberikan Mengandung Janin

Supaya punya penampilan yang diinginkan, banyak orang rela melakukan apa pun, termasuk suntik putih. Tetapi, gak banyak yang mau melakukan hal tersebut lantaran suntik pemutih juga menggunakan janin.

Dilansir dari Wolrd of Buzz, seorang wanita bernama Sally baru-baru ini membagikan pengalamannya saat melakukan suntik putih.

“Saya kaget ketika diberitahu bahwa cairan pemutih kulit yang dimasukkan ke dalam tubuh mengandung campuran janin bayi,” kata Sally.

Kala itu, ia merasa begitu bersalah sehingga ia ingin menyedot semua carian pemutih yang sudah masuk ke dalam tubuhnya.

Ilustrasi suntik putih (pexels.com)

“Saya hanya sempat menjalani dua kali perawatan skin whitening drip dan setelah kejadian itu, saya tidak melakukannya lagi.”

“Saya takut akan murka Allah karena memasukkan zat-zat najis ke dalam tubuh saya hanya untuk kecantikan saja.”

Sally menjelaskan jika ia melakukan suntik pemutih kulit di tahun 2017. Kala itu, awalnya ia berniat untuk menemani seorang teman untuk melakukan perawatan.

“Namun, saya mengikuti ajakan seorang teman yang meminta saya untuk mencoba pengobatan di rumah seorang perempuan. Perempuan tersebut mengatakan bahwa skin whitening drip mengandung janin dan terbukti memberikan efek memutihkan secara instan.”

“Dia juga menunjukkan kepada saya kesaksian dari selebriti lokal terkenal yang telah menjalani perawatan dengannya,” jelasnya.

Dia menjelaskan jika di tahun 2017, perawatan suntik pemutih kulit menjadi populer dan banyak orang melakukannya.

“Beberapa teman saya yang menjalani pengobatan ini juga menghentikan pengobatan setelah mengetahui kandungannya.”

“Saat itu saya mengambil paket yang harganya RM100 untuk satu sesi perawatan dan ada beberapa paket lain dengan harga lebih mahal. Saya tidak keberatan kulit kecokelatan, asalkan kesehatan saya terjamin dan saya tidak menghadapi risiko penyakit berbahaya, ”katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"