Sulit Ungkapkan Perasaan, Ternyata Ini Lho Ciri Wanita Pendiam Jatuh Cinta

Sulit Ungkapkan Perasaan, Ternyata Ini  Lho Ciri Wanita Pendiam Jatuh Cinta

Mengetahui ciri wanita pendiam jatuh cinta memang gampang-gampang susah karena umumnya mereka cenderung tak mau blak-blakan soal perasaan. Padahal, walaupun memiliki sikap yang sedikit pemalu, mereka sebenarnya juga berharap dimengerti dan ditanggapi perasaannya.

Masalahnya, karena sikapnya yang introvert, para perempuan pendiam ini seringkali kalah saing dari wanita lain atau cintanya tidak terbalas oleh pria yang disukai. Nah, terutama jika kamu sedang dekat dengan wanita pendiam, coba deh amati apakah dia sedang jatuh cinta. Dengan demikian, kamu bisa langsung tancap gas dan menentukan sikap. Berikut tanda-tandanya: 

1. Takut Bertatapan Mata

1. Takut Bertatapan Mata Ciri Wanita Pendiam Jatuh Cinta (via Kumparan)

Salah satu tanda yang bisa kamu lihat adalah saat berdekatan, berpapasan, atau ngobrol. Cobalah perhatikan gesture tubuhnya saat berada di dekat seorang pria, umumnya dia akan tampak malu-malu dan enggan bertatapan wajah. 

Jika dia terlihat salah tingkah saat berada di sekitar seorang pria, maka hampir bisa dipastikan bahwa dia sedang memendam perasaan khusus. Bahkan jika pandangan kalian tak sengaja bertemu, biasanya dia akan langsung malu-malu dan memutuskan kontak mata dengan cepat. Cute banget, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"