Miris! Dikira Jatuh Cinta Sama Streamer Cantik Sampe Rela Kasih Banyak Uang, Pria Ini Kaget Lihat Muka Aslinya Di Dunia Nyata

Miris! Dikira Jatuh Cinta Sama Streamer Cantik Sampe Rela Kasih Banyak Uang, Pria Ini Kaget Lihat Muka Aslinya Di Dunia Nyata

Beberapa tahun terakhir profesi streamer sangat populer. Banyak orang terjun ke profesi ini karena menganggap bisa dengan mudah mendapatkan uang. Tapi baru-baru ini, seorang streamer wanita asal Tionghoa ditangkap karena memanfaatkan pekerjaan itu untuk menipu orang lain.

Dilansir dari Eva. vn, peristiwa ini terjadi di kota Zhongshan, provinsi Guangdong, China. Seorang gadis bermarga Chen mulai menjadi streamer pada Maret 2022 lalu. Dalam waktu singkat, namanya langsung terkenal karena penampilannya yang cantik dan imut.

Cara bicaranya juga sukses menyita perhatian karena begitu jernih dan manis. Seiring dengan popularitasnya, Chen punya banyak penggemar salah satunya dikenal dengan nama Man. Tidak hanya mengidolakan, Man juga diam-diam mencintai Chen.

Dia menganggap Chen sebagai cinta sejatinya. Setiap hari Man menonton siaran langsung Chen dan tidak pernah lupa mengirimkan hadiah untuk memenangkan hati dan perhatiannya. Chen pun memanfaatkan kesempatan itu. Dia melanjutkan komunikasi dengan Man.

Sosok Chen Di Dunia Maya dan Dunia Nyata (Eva.vn)

Singkat cerita, Chen dan Man berpacaran. Ketika itu, Man sangat bahagia dan mengira dia sudah berhasil membuat 'dewi impian' jatuh cinta. Meskipun hanya berkomunikasi lewat online, Man sangat memanjakan Chen. Dia tanpa ragu mentransfer uang sebesar Rp22 juta jika Chen mengeluh suasana hatinya sedang tidak baik.

Man bahkan pernah memberi uang senilai Rp43 juta sebagai hadiah di platform live streaming. Setelahnya, Chen berulang kali meminta uang dengan banyak alasan misalnya untuk makan hingga membayar sewa rumah. Man pun sudah menghabiskan banyak uang untuk pacarnya.

Tapi setiap kali diajak ketemu, Chen selalu menolak dengan berbagai alasan. Hal ini yang akhirnya membuat Man menyadari ada yang tidak beres. Dia pun memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah menerima laporan, polisi Trung Son mulai melakukan penyelidikan.

Sampai akhirnya pada akhir Oktober 2022, polisi berhasil menangkap Chen dengan tuduhan penipuan online. Man dibuat sangat terkejut setelah melihat Chen di kehidupan nyata. Dalam foto, Chen terlihat sangat cantik dengan tubuh langsing. Namun kenyataannya sangat berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"