Sudah Berusaha dan Berdoa, Tapi Jodoh Nggak Datang Juga, Mungkin Ini Sebabnya

Sudah Berusaha dan Berdoa, Tapi Jodoh Nggak Datang Juga, Mungkin Ini Sebabnya

Jodoh  memang sudah ada yang mengatur. Meski demikian sebagai manusia tetap untuk berusaha mencari jodoh. Cara yang dilakukan tentu bisa untuk  berusaha dan berdoa. 

Tapi jika sudah melakukan berbagai cara namun jodoh tak kunjung datang, mungkin penyebabnya ada dari diri orang tersebut. Berikut ini beberapa penyebab kenapa jodoh tak juga datang. 

1. Tak Miliki Tujuan

Orang yang tidak memiliki tujuan hidup seperti menikah atau berkeluarga sepertinya sudah tidak akan mendapatkan jodoh.Sejak awal orang itu memang terkesan setengah-setengah mencari jodoh dan malah membuat jodoh tak juga datang.

2. Mengutamakan Fisik

Kadang ada orang yang selektif memilih pasangan. Salah satu kriterianya soal fisik. Jika orang ingin memiliki pasangan hidup yang cantik atau tampan tentu akan sulit, karena siapa tahu jodoh yang diberikan tak sesuai kriteria secara fisik.

Ilustrasi Berdoa Minta Jodoh (Orami)

3. Mencari Orang yang Sempurna

Tidak ada manusia yang dilahirkan sempurna. Semua orang memiliki kekurangan. Nah makanya jangan pernah mencari orang yang sempurna untuk dijadikan pasangan hidup. Sebab entah sampai kapan mendapatkan sosok pasangan sempurna. Yang namanya berpasangan adalah saling menutup kelemahan satu sama lain.

4. Fokus Bekerja

Usia sudah matang, karier pekerjaan pun bagus, tetapi belum juga menikah. Biasanya orang yang fokus bekerja tidak memikirkan pasangan hidup karena waktu dalam sehari sudah dihabiskan untuk bekerja dan memikirkan kariernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"