Negara di Dunia yang Miliki Populasi Wanita Lebih Banyak Dibandingkan Pria, Bisa Banget Cari Jodoh

Negara di Dunia yang Miliki Populasi Wanita Lebih Banyak Dibandingkan Pria, Bisa Banget Cari Jodoh

Di beberapa negara di dunia terdapat populasi  wanita  yang lebih banyak dibandingkan pria. Mayoritas memang negara-negara tersebut berada di kawasan Eropa.Sudah pasti karena jumlah wanita lebih banyak,,mudah bagi pria untuk di negara tersebut mendapatkan jodoh.

1. Latvia

Latvia merupakan negara kecil di Eropa yang merupakan negara jajahan Uni Soviet. Jumlah penduduk di Latvia menurun drastis setelah peristiwa Perang Dunia ke II. Populasi wanita di Latvia mencapai 54,10 persen dari total penduduk. Wanita di Latvia memiliki  wajah yang cantik khas Eropa Timur.

Banyak wanita dibandingkan pria karena para pria banyak yang meninggal dunia karena tingkat kematian di negara tersebut besar karena disebabkan gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum alkohol. Termasuk bunuh diri  yang banyak dilakukan pria.

Wanita di Latvia (Viva)

2. Ukraina

Negara yang berbatasan dengan Rusia, Polandia, dan Rumania ini termasuk negara yang memiliki wilayah luas di Eropa. Total jumlah penduduk Ukraina mencapai 45,4 juta jiwa. Jumlah wanita lebih banyak dengan total 24,5 juta, dan pria sebesar 20,9 juta jiwa. Wanita di Ukraina termasuk memiliki wajah yang cantik di dunia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"