Suami Wajib Lakukan Ini Agar Istri Enggak Stres Meski di Rumah Saja

Suami Wajib Lakukan Ini Agar Istri Enggak Stres Meski di Rumah Saja

Ibu rumah tangga tentu bukan status yang bisa diremehkan. Betapa tidak, dia punya segudang pekerjaan dari pagi hingga malam yang tidak ada habisnya. Karena itu, agar istri enggak stress meski di rumah saja dan juga kelelahan, suami harus pandai-pandai menghiburnya.

Melansir Halodoc, menurut Melinda Paige, Ph.D., profesor konseling kesehatan mental klinis di Argosy University, Atlanta, mengatakan bahwa ibu rumah tangga lebih rentan mengalami stres karena perasaan terisolasi, kehilangan tujuan dan identitas, serta kurangnya interaksi sosial.

Lantas, apa ya kira-kira yang bisa dilakukan suami agar istri enggak stres meski hanya di rumah saja? Yuk intip tips berikut ini!

1. Pulang Cepat

1. Pulang Cepat Istri Enggak Stress Meski di Rumah Saja (via Infoyunik)

Hal pertama yang bisa suami lakukan adalah pulang cepat setelah bekerja. Karena meski sama-sama melakukan pekerjaan rumah, namun kehadiran suami akan membuat para istri lega dan mereka jadi punya tempat curhat.

Melewati waktu seharian tanpa suami, terkadang membuatnya bosan. Jadi setelah jam kantor, para suami diharapkan langsung pulang ke rumah. Jangan nongkrong sama teman-teman ya, Pak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"