Ssssttt, Ini 7 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Sama Kamu Ladies!

Ssssttt, Ini 7 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Sama Kamu Ladies!

Di dunia ini, ada banyak pria yang percaya diri dan tidak ragu untuk mengungkapkan cinta mereka serta mengambil langkah pertama dengan mendekati wanita yang mereka sukai. Namun, tidak dipungkiri jika ada pula beberapa pria yang benar-benar pemalu dan diam-diam memberikan tanda untuk menunjukkan kekaguman mereka terhadap seseorang yang mereka cintai.

Kalau kamu menyukai atau sedang dekat dengan seorang pria pemalu dan sangat ingin mengetahui apakah dia menyukai kamu secara diam-diam, maka jangan bingung.

Dirangkum dari Your Tango, Jumat (4/3/2022), kenali tanda pria jatuh cinta diam-diam. Setelah kamu mengetahui ini, kamu akan dapat mengetahui apakah dia merasakan hal yang sama denganmu atau tidak. Berikut adalah tanda-tanda bahwa dia diam-diam mencintaimu dan cukup mudah untuk ditebak:

1. Dia kagum dengan keunikanmu

Ini adalah bagian dari fase awal yang manis. Seringkali dalam pikiran kita menjatuhkan penilaian dan hanya melihat yang terbaik dari pasangan. Ketika seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita, dia akan menerima kekurangan wanita tersebut tanpa syarat. Bahkan hal-hal yang mungkin membuat kamu merasa tidak aman. Pria tersebut justru menganggap itu menarik. Dia mendorong kamu untuk menerima diri sendiri dan selalu memberi dukungan.

2. Ada kerapuhan emosional yang ada padanya

Di antara tanda bahwa pria jatuh cinta denganmu adalah kerapuhan emosional. Ini bukan pengalaman hebat bagi pria, tapi ini menimbulkan kerentanan dan perasaan yang tidak ingin dirasakan pria. Ketika dia bersamamu, ini mungkin berarti dia mudah terpicu dan dia tidak fokus pada kesehatan mentalnya. Dia mungkin lekat, cemburu, atau paranoid bila kamu akan meninggalkannya.

Ini tidak berarti kamu melakukan sesuatu yang salah, namun itu berarti dia berjuang untuk mengatur emosinya. Kadang-kadang dia bisa sangat gugup sehingga dia mencoba menyembunyikannya. Tidak semua pria menunjukkan tanda ini, tetapi banyak yang melakukannya.

7 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam (Herworld Indonesia)

3. Ada hubungan yang dalam dan luas yang terbentuk

Tentu saja, cinta juga melibatkan hubungan yang dalam dan luas. Ini memungkinkan kamu untuk melihat lebih banyak dan menjadi bagian darinya. Dia mungkin memperkenalkanmu kepada teman atau rekan kerjanya. Bahkan dia mungkin menunjukkan kamu kepada keluarganya. Dia mungkin membawamu ke aktivitas dan minat yang menurutnya menarik. Pria melibatkan wanita ke dalam kehidupan mereka ketika mereka melihat potensi hubungan jangka panjang. Asyik!

4. Dia hadir untukmu tanpa diminta

Ketika seorang pria mulai benar-benar memiliki perasaan padamu, dia fokus padamu dan melakukan sesuatu untukmu tanpa diminta. Dia memberimu pelukan atau ciuman tiba-tiba. Ya, ada kemungkinan besar dia mulai jatuh cinta! Pria tidak berinvestasi pada wanita yang tidak mereka minati. Dan mereka tidak jatuh ke dalam hati wanita yang tidak mereka lihat untuk masa depan mereka.

5. Dia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersamamu

Seorang pria yang jatuh cinta denganmu tidak akan pernah bosan denganmu dan dia akan selalu senang saat-saat di mana kalian berdua bisa hangout. Begitu dia bersamamu, dia tidak ingin terburu-buru dan lebih suka bersamamu sepanjang malam atau sepanjang hari.

Dia tidak pernah punya alasan untuk meninggalkan atau mengakhiri waktu bersama dengan cepat. Dia akan meluangkan waktu bersama dan ketika kalian berdua menghabiskan lebih banyak waktu bersama, kamu akan menyadari jika dialah yang ingin bersama kamu sepanjang waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"